(REVIEW) Corine de Farme Micellar Gel Refreshing Indonesia

9:17 AM https://simplycolourfullife.blogspot.com 0 Comments



Hello! Hari ini aku mau review mengenai Corine de Farme Micellar Gel Refreshing. Sebelumnya aku  udah pernah review mengenai micellar water dan aku pakai Corine de Farme yang water. Sekarang aku pakai yang versi gel dan buat aku pribadi aku lebih suka pakai yang gel. Kenapa? Karena ada effect dingin di muka aku saat pakai dan aku merasa lebih bersih. Mungkin karena jenis muka ku sendiri yang oily dan memang lebih cocok dengan pemakaian product gel. 

Sebelum aku membeli ini, aku melihat banyak review yang mengeluh kalau micelar gel ini susah diaplikasi kan di muka karena teksturnya yang berbentuk gel. Lebih banyak juga kapas yang harus dihabiskan karena tidak bisa cuma dalam sekali usap, tapi aku sendiri nemuin cara praktisnya. Jadi aku pertama - tama memijat nya dengan tangan langsung secara perlahan ke muka, kemudian baru diusap dengan kapas. Tentunya muka akan menjadi lebih bersih dan hemat kapas.

Menurut aku sendiri micelar gel dari Corine de Farme ini worth it apalagi sering ada promo apabila kita beli di drugstore seperti Watson, dll. Untuk kalian yang punya kulit oily aku saranin untuk pake yang versi gel, sedangkan buat kalian yang punya kulit dry kalian bisa pakai yang versi water. Aku sendiri sudah rutin pakai ini dan mukaku terasa sangat bersih apabila dibersihkan pakai ini. 







Detail Product?

Corine de Farme - Micellar Gel Refreshing (All Skin Types)
4.8/5
Made in France
Rp 190.000,-/500ml
Watson/ Guardian/ Century/ Boston/ Kimia Farma
12 Month after opening




You Might Also Like

0 comments: