(REVIEW) MOIST DIANE EXTRA VOLUME AND SCALP (INDONESIA REVIEW)

10:18 AM https://simplycolourfullife.blogspot.com 0 Comments

Hello, hari ini aku mau review shampoo yang lagi viral akhir - akhir ini.
Moist Diane! 

Aku pakai Moist Diane udah lama, dari 1 tahun yang lalu. Aku pakai shampoo ini karena rekomendasi teman kantor aku. Sebelum shampoo ini masuk ke Indonesia dan viral, kalau mau beli harus dari luar negeri, seperti di online dan terakhir aku ketemu ini di Watson Kuala Lumpur. Udah semacam product langka yang susah dicari. Tapi untungnya Moist Diane tau kebutuhan masyarakat Indonesia dan mereka resmi masuk ke Indonesia. 

Moist Diane sendiri adalah shampoo yang diproduksi di Jepang, dan mengklaim bahwa tidak mengandung paraben, sulfat dan silikon yang akan membuat rambut kita menjadi rusak. Kandungan argan oil (sekarang dimana - mana merupakan kandungan wajib) yang terbukti untuk menjaga kelembaban rambut agar tidak lepek dan juga keratin untuk membuat rambut sehat dan berkilau. Pokoknya shampoo ini the best banget untuk kalian yang bermasalah dengan rambut lepek dan rontok. 





Dari segi packaging juga terlihat sangat mewah dan untuk hasil yang okay harga Moist Diane ini cukup worth it buat aku. Aku pribadi bermasalah dengan rambut lepek dan rontok, oleh karena itu aku pakai Moist Diane yang Extra Volume and Scalp.




Ini ingredients dari Moist Diane yang tentunya semua aman untuk rambut. Perbedaannya lainnya dengan shampoo biasa adalah ada Moist Diane tidak berbusa, sedangkan shampoo pada umumnya berbusa. Shampoo yang berbusa sebagian besar mengandung sulfat yang berfungsi untuk membuat kotoran dan minyak pada kulit kepala. Namun penggunaan berlebih dapat membuat kulit kepala kita gatal, kemerahan, rontok dan rusak.
Moist Diane memiliki wangi yang menenangkan, tidak menyengat dan warna dari shampoonya bening.



Ini untuk warna dari shampoo Moist Diane. 
Aku rekomendasi banget untuk shampoo ini dan bikin rambut ku berkilau setiap saat.





Semoga review ku bermanfaat untuk kalian semua :)


Calvina Adrilia 


Detail Product?

Moist Diane Extra Volume and Scalp
4.9/5
Made in Japan
Rp 130.000,-
Guardian, Watson, etc

Enjoy your day! 


You Might Also Like

0 comments: