(REVIEW) YOUVIT BEAUTY+, SOLUSI KULIT GLOWING INDONESIA REVIEW

1:13 AM https://simplycolourfullife.blogspot.com 0 Comments

Aktivitas sehari - hari kita diikuti dengan banyak tantangan untuk kulit, seperti panas, polusi, maupun pola makan kita. Skin care routine dengan puluhan steps pun belum tentu memberikan hasil maksimal untuk kesehatan kulit kita. Oleh karena itu kita harus merawatnya dari luar maupun dalam. 

Disini aku ingin memperkenalkan solusi yang dapat membantu kalian tetap menjaga kulit indah kaliat. YouVit Beauty+ hadir untuk menjaga kulit kalian, multivitamin gummy dengan rasa berry. Setelah aku mencoba selama seminggu penggunaan, kulit aku semakin halus dan glowing, jerawat di muka ku lebih cepat kering, kuku menjadi halus dan juga bonusnya rambut rontok ku berkurang. Namun tentunya pemakaian ini tetap harus diikuti skin care routine, karena YouVit hanya membantu menjaga dari dalam tubuh kita.



Buat kalian yang merasa ini vitamin dengan pemanis karena bentuk nya seperti gummy candy, tenang saja. YouVit Beauty + aman dikonsumsi karena kandungan gulanya hanya 3 mg per butir dan di klaim aman untuk penderita diabetes.














Semoga review ku bermanfaat untuk kalian semua :)


Calvina Adrilia 


Detail Product?

YouVit Beauty+
4.5/5
Made in Indonesia
Rp 23.500,-
Guardian, Watson, etc

Instagram : @youvitforlife

Enjoy your day! 









You Might Also Like

0 comments: