Wajah Glowing dengan Produk Scarlett Whitening Face Care Check!

7:34 AM https://simplycolourfullife.blogspot.com 0 Comments

 
Hai semuanya, kemaren aku ada review pemakaian body care Scarlett 

dan ternyata sebagus itu. Abis itu aku jadi penasaran juga sama Face Care nya, 

karena problem aku kulit kusam. Jadi aku coba yang versi whiteningnya.

Aku gak coba langsung semua rangkaiannya, 
aku baru coba face wash
sama serum dulu, karena aku takut break out. 
Setelah maju mundur,
aku akhirnya memberanikan diri buat cobain.

Mari kita cobaaa !~


1. Brightening Facial Wash



Kemasan
Untuk packagingnya aku merasa ini simple, clean.
Botolnya transparent jadi 
keliatannya mewah karena isinya keliatan.
Botolnya bisa dibawa kemana2.
 Biasanya sabun muka gede gitu kan.
Ini tuh dia slimm. Hahha. 
Jadi aku rasa ini easy to go.
Buat kalian yang suka travel menurutku 
ini praktis bnget.
Untuk tutupnya sendiri flip top jadi pasti aman and 
gak gampang tumpah.
Kemasan asli scarlet juga dilengkapin sticker hologram
 yang menjadi keaslian produk
+ ada nomor BPOMnya,
jadi jangan khawatir karena produknya gak main - main.
 
 
 Tekstur, Wangi, Warna
Untuk teksturnya sendiri dia seperti gel bening, tapi lumayan liquid
bukan yang 
gel banget. Ada butiran microbeads scrub dan rose petalnya jadi warnanya
ada 
efek2 pink gtu. Trus ini tipe sabun yang busanya minim.

Wanginya juga enak seger gtu. Suka sih aku first impressionnya.
 

Komposisi
Kandungan utama yang di highlight di packaging depannya yaitu :
Gluthathione, Vitamin E, Rose Petals dan Aloe Vera yang ada
di dalam product face wash ini.
Glutathione yang berfungsi untuk meningkatkan kelembapan,
mencerahkan dan menjaga elastisitas kulit, aloe Vera untuk menutrisi ,
dan vitamin E terbukti untuk menjaga kesehatan kulit.
Selain itu produk ini di claim free SLS (Sodium Lauryl Sulfate)
yang biasa terdapat pada sabun muka untuk menghasilkan busa berlebih
dan rentan untuk digunakan bagi yang memiliki kulit sensitif.
 
Cara pemakaian
Aku pakai produk ini sebagai sabun cuci muka ku, 
biasanya aku tuang
secukupnya trus usap secara merata ke 
seluruh muka dan pijat perlahan.
Aku pakai produk ini 2x sehari pagi dan malam.




2. Brightly Ever After Serum

 


Kemasan

Kemasan serum ini kesannya elegant, botolnya frosty doff yang
terkesan dermatologist, dan untuk serum ini mereka memakai kemasan pitpet.
Jadi aman banget untuk pemakaiannya dan higienis.
Travel friendly juga karena botolnya gak gede ukurannya 15 ml dan mudah
buat dibawah kemana2. Trus gk lupa lagi di packaging luar nya terdapat
sticker hologram dan di wrap plastik lagi, supaya pasti terjamin 
 
 

Tekstur, Wangi, Warna
Tekstur nya liquid yang bukan watery tapi lebih ke kental gtu.
Untuk wanginya serum ini wangi biasa aja, karena tidak ditambah fragrance sama sekali.
Jadi jangan expect wanginya kayak serum2 yang pakai fragrance ya,
untuk warnanya sedikit ke shade pink. 
 
Komposisi
Kandungan utama serum ini yaitu Lavender Water, Phyto Whitening, Niaciamide, Glutathione, Vitamin C. 

Lavender Water bermanfaat untuk melawan bakteri yang membuat kulit kita berjerawat sehingga memberikan efek calming dan detoks supaya sirkulasi darah di kulit wajah kita menjadi lancar, juga dapat menghaluskan kulit.
Phyto Whitening bermanfaat untuk mencerahkan wajah dan aman bagi
kulit sehingga kulit kita tidak iritasi.
Niaciamide juga merupakan kandungan yang familiar dalam serum biasanya.
Manfaatnya untuk mengatasi jerawat dan menyamarkan noda hitam.
Selain itu yang bisa mencegah kanker kulit.
Glutathione berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit dan membuat kulit lebih sehat dan glowing. Dan yang terakhir salah satu yang penting juga yaitu vitamin C sebagai pelengkap dari
vitamin E pada face wash tadi yang berfungsi untuk menghilangkan noda hitam dan bekas jerawat, juga membantu meregenerasi sel dan jaringan kulit kita yang sudah rusak.

Cara pemakaian
Teteskan 2-3 tetes serum dan usap perlahan di wajah. Diamkan beberapa saat.
Biasa aku suka tepuk2in muka aku atau pijat sebentar supaya serumnya lebih meresap.

Hasil setelah pemakaian
Untuk face washnya aku suka banget karena busanya gk banyak, wanginya bikin relax dan kulit aku terasa lebih keset dan kenyal sehabis cuci muka. Selain itu efek after cuci mukanya kulit aku yang berminyak jadi lebih terkesan normal dan terlihat cerah. Trus butiran scrubnya itu halus bukan yang scrub kasar gitu, jadi pas di usap di wajah langsung hancur butirannya. Gak bikin kulit aku berjerawat sehabis pakai. Menurut aku ini face wash yang worth it ya. 


Sebelum aku bahas detailnya. Seperti yang aku bilang di awal, aku awalnya maju mundur buat pakai serum, karena sebenernya aku butuh tapi aku takut beruntusan. Soalnya tipe kulitku yang gampang banget beruntusan kalau udh pakai serum, apalagi dengan claim mencerahkan. Tapi, surpringsingly, aku coba serum ini gak ada break out sama skali dan cocok di kulit aku. Setelah aku rutin pakai face wash dan serumnya mukaku terasa lebih moist, kenyal, pori2nya lebih ketutup, jadi kebiasaan pngen pegangin muka terus karena halus. Selain itu minyak di muka aku juga lebih berkurang. Dan paling penting kulitnhya bisa lebih cerah dan aku merasa aman karena kandungan2nya terjamin. 
 


Ini before after wajahku setelah pakai 2 minggu, aku sengaja share wajahku pas baru bangun tidur supaya bener2 bare face :”)

 Harga untuk productnya sendiri menurut aku sangat terjangkau yaa. Dengan 75k kamu udh bisa dapetin product yang menurut
aku manfaatnya gk main2.

Untuk product ini kalian bisa dapetin di Shopee Official Store nya (Scarlett_whitening).
Kemaren aku beli disini juga karena gratis ongkir.

Semoga review ku ini bisa bermanfaat untuk kalian semua :D


You Might Also Like

0 comments: